Peluang Bisnis Ice Cream Cone

Peluang Bisnis Ice Cream Cone
Peluang Bisnis Ice Cream Cone Bergabunglah menjadi mitra Resto Mesin di seluruh Indonesia.Peluang bisnis menguntungkan. Hubungi RestoMesin di: 0815 1922 0879 Samudra Wibowo ------- "Alhamdulillah, banyak kemudahan yang saya dapatkan selama menjadi mitra Resto Mesin, selain materi... Two thumbs " - Syarif Kupang, NTT 08133920### "Sejak berjualan Ice Cream 1 tahun lalu, saya tetap setia karena supportnya yang semakin baik dan margin keuntungan yang semakin menarik.....Erick Bandung 081317165### "Dalam waktu 8 bulan produk ICE CREAM kami menjadi produk unggulan artinya produk yang dapat merebut hati pelanggan" - Ibu Lia Kaltim 085247407### "Orang Biak Papau suka es Krim cone 1 tahun jualan sudah BEP" - Novi Biak Papua 08156585### "Sebelumnya bigung mau usaha apa... setelah baca blog ini langsung menjadi pengusaha ice cream hahahahaha... - Harahap Riau 0813659818## ====== AYO SIAPA LAGI MAU JAGI PENGUSAHA....

Selasa, 05 Januari 2010

Jadi pengusaha Froyo

Bagi si penggila yoghurt khususnya fro-yo, wajib mencoba tempat baru ini. Tak hanya basic yoghurtnya saja yang bervariasi, tapi juga aneka topping bisa dikombinasikan sendiri loh! Coba saja!

Siapa yang tidak kenal dengan frozen yoghurt atau yang lebih dikenal dengan istilah fro-yo. Di jakarta sudah banyak sekali tempat yang menyajikan fro-yo dengan aneka topping pilihan. Bahkan mereka rela mengantri hanya untuk merasakan sensasi segar yang berbeda dalam menikmati yoghurt.

Beberapa gerai fro-yo baru pun bermunculan,. Sedikit berbeda dengan fro-yo lainnya, fro-yo di sini lebih unik menurut saya. Karena basic yoghurtnya memiliki bermacam-macam rasa. Seperti plain, strawberry, chocolate, green tea, mango, raspberry, dan juga peanut.

Yang bikin saya suka dengan fro-yo ini adalah rasanya yang tidak terlalu asam ataupun manis. Jadi, bagi yang tidak bisa mengkonsumsi makanan dengan kadar asam yang tinggi pun masih bisa menikmatinya.

Selain itu, cara menyajikannya pun terbilang unik loh! Basic yoghurt dan juga toppingnya bisa kita ambil sesuai dengan selera. Jadi besar atau kecilnya porsi tergantung dengan keinginan kita. Kalau masih bingung, bisa minta bantuan kepada pelayan yang sedang bertugas.

O ya, topping nya juga bervariasi mulai dari almond, corn flakes, chocolate sereal, oreo, waffer, dan juga aneka buah-buahan. Tambahan chocolate sauce atau strawberry membuatnya jadi semakin nikmat! Fro-yo yang sudah saya racik tadi langsung dibawa ke kasir.

Di sinilah letak perbedaan yang paling menonjol diantara gerai fro-yo lainnya. Satu cup fro-yo yang sudah diracik ditaruh pada sebuah timabangan. Mengapa harus di timbang? Ternyata yoghurt berserta toppingnya yang sudah kita ambil harus ditimbang dulu untuk menentukan berapa harganya. Setiap 10 gram, kita membayar Rp 1.500,00 saja. Hmm.. murah atau tidaknya tergantung dari banyaknya fro-yo dan juga topping yang kita masukkan. Semakin banyak, semakin berat, tentunya kita merogoh kocek lebih dalam. Nah, kalau penasaran untuk meracik fro-yo favorit mampir saja ke tempat ini!

Mau jadi pengusaha Froyo baca disini
atau paket ekonomi Rp.15.700.000

Tidak ada komentar: