Peluang Bisnis Ice Cream Cone

Peluang Bisnis Ice Cream Cone
Peluang Bisnis Ice Cream Cone Bergabunglah menjadi mitra Resto Mesin di seluruh Indonesia.Peluang bisnis menguntungkan. Hubungi RestoMesin di: 0815 1922 0879 Samudra Wibowo ------- "Alhamdulillah, banyak kemudahan yang saya dapatkan selama menjadi mitra Resto Mesin, selain materi... Two thumbs " - Syarif Kupang, NTT 08133920### "Sejak berjualan Ice Cream 1 tahun lalu, saya tetap setia karena supportnya yang semakin baik dan margin keuntungan yang semakin menarik.....Erick Bandung 081317165### "Dalam waktu 8 bulan produk ICE CREAM kami menjadi produk unggulan artinya produk yang dapat merebut hati pelanggan" - Ibu Lia Kaltim 085247407### "Orang Biak Papau suka es Krim cone 1 tahun jualan sudah BEP" - Novi Biak Papua 08156585### "Sebelumnya bigung mau usaha apa... setelah baca blog ini langsung menjadi pengusaha ice cream hahahahaha... - Harahap Riau 0813659818## ====== AYO SIAPA LAGI MAU JAGI PENGUSAHA....

Senin, 12 April 2010

Tips Menyajikan Yoghurt Yang Lezat

Tips Menyajikan Yoghurt Yang Lezat

Odilia Winneke - detikFood
Tips Menyajikan Yoghurt Yang Lezat
Jakarta - Yoghurt bukan hanya enak tapi juga menyehatkan. Bisa diolah sebagai saus, puding ataupun kue. Ragam dan variannya juga semakin banyak. Agar tak salah pilih, ada baiknya pelajari jenis dan cara penyimpannnya yang benar. Coba saja intip info lengkapnya berikut ini!

Jenis : Yoghurt yang dijual di pasaran dikemas dalam botol atau mangkuk-mangkuk plastik. Dari jenis susunya ada yohurt yang terbuat dari dari susu whole fat, non fat, dan skim. Sedangkan dari bentuknya ada yoghurt yang padat (mirip tahu sutera) dan ada yang agak kental, serta ada yang cair (drinking yoghurt).

Dari segi cita rasa, yoghurt sangat kaya variasi. Yoghurt putih yang rasanya natural/alami, dan ada juga yang dicampur dengan berbagai rasa buah segar asli atau pun esens. Untuk yoghurt yang dicampur dengan buah, ada yang bergaya Swiss (buah dan yoghurt diaduk jadi satu) dan ada juga yang (cincangan buah ada di bagian bawah). Bentuk yoghurt yang lain adalah frozen yoghurt. Yoghurt beku ini sering dibandingkan dengan es krim karena rasa dan penampilannya yang sangat mirip dan sama enak.

Kemasan : Yoghurt merupakan produk susu yang sangat peka terhadap perubahan suhu. Karena itu baca teliti kemasannya sebelum membeli. Data tentang jenis susu, jenis bakteri, rasa, cara menyimpan, data gizi, dan tanggal kadaluwarsa tertera lengkap pada kemasan. Periksa apakah kemasan utuh, tidak ada yang sobek, terbuka, atau rusak, bernoda. Kemasan yang cacat akan sangat mempengaruhi kualitas yoghurt.

Menyimpan : Semua jenis produk yoghurt harus disimpan pada suhu 2-4 C agar kualitas bakterinya tetap terjamin. Jika terpaksa harus berada dalam suhu ruangan sebaiknya jangan lebih dari 3 jam. Karena itu saat membeli jangan segan meminta es memar atau dry ice dalam kantong pembungkusnya agar suhunya tetap dingin.

Mengolah: Saat mengolah yoghurt menjadi kue atau minuman lain, gunakan selalu wadah dan peralatan plastik, kayu atau baja tahan karat karena rasa asam yoghurt akan membuat peralatan yang tidak tahan asam menjadi luntur.

( dev / Odi )

Tidak ada komentar: