Peluang Bisnis Ice Cream Cone

Peluang Bisnis Ice Cream Cone
Peluang Bisnis Ice Cream Cone Bergabunglah menjadi mitra Resto Mesin di seluruh Indonesia.Peluang bisnis menguntungkan. Hubungi RestoMesin di: 0815 1922 0879 Samudra Wibowo ------- "Alhamdulillah, banyak kemudahan yang saya dapatkan selama menjadi mitra Resto Mesin, selain materi... Two thumbs " - Syarif Kupang, NTT 08133920### "Sejak berjualan Ice Cream 1 tahun lalu, saya tetap setia karena supportnya yang semakin baik dan margin keuntungan yang semakin menarik.....Erick Bandung 081317165### "Dalam waktu 8 bulan produk ICE CREAM kami menjadi produk unggulan artinya produk yang dapat merebut hati pelanggan" - Ibu Lia Kaltim 085247407### "Orang Biak Papau suka es Krim cone 1 tahun jualan sudah BEP" - Novi Biak Papua 08156585### "Sebelumnya bigung mau usaha apa... setelah baca blog ini langsung menjadi pengusaha ice cream hahahahaha... - Harahap Riau 0813659818## ====== AYO SIAPA LAGI MAU JAGI PENGUSAHA....

Minggu, 02 Juni 2013

Usaha Kentang Spiral Goreng Modal Rp.2.100.000,-… Hasilkan Rp.500 Ribu/Hari

Usaha Kentang Spiral Goreng Modal Rp.2.100.000,-… Hasilkan Rp.500 Ribu/Hari

Usaha Kentang Spiral Goreng Hasilkan Rp.500 Ribu/Hari



13585281211019710714
Jafar, karyawan Kentang Unik sedang menggoreng kentang spiral yang ditunggui oleh dua orang pelanggannya.
Dimana ada kemauan, disitu ada jalan. Begitulah bunyi kata bijak untuk orang-orang kreatif. Sementara bagi mereka yang malas, kalimat itu tidak ada artinya. Orang-orang kreatif di Indonesia sangatlah banyak. Mereka bisa ditemukan hampir disetiap sudut tanah air dengan berbagai usaha. Dengan sedikit sentuhan saja, mereka bisa mengolah sesuatu menjadi uang.
Demikianlah yang dilakoni Bustamam (44) seorang usahawan yang pernah sukses dalam bisnis grosir. Namun, nasib berkata lain, usahanya mengalami kemunduran sehingga Bus (begitu panggilannya) harus memulai usaha baru dari nol. Usaha baru itu bergerak dibidang kuliner kentang spiral goreng yang diberinya nama “Kentang Unik.”
13585282311516075194
Usaha yang bernama Kentang Unik berlokasi di Jalan Sengeda Takengon, Aceh Tengah
Dalam perbincangan kompasianer dengan Bustamam, Jumat sore (18/1) di Jalan Sengeda Takengon, dia mengaku bisa memperoleh penghasilan dari usaha kentang spiral goreng itu sebesar Rp.500 ribu per hari. Usahanya mulai buka sejak pukul 14.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB yang rata-rata menghabiskan bahan baku sebanyak 10 Kg kentang.
Menyangkut dengan gagasan alih usaha dari pedagang grosir menjadi pedagang kuliner, Bustamam mengaku terinspirasi oleh animo masyarakat membeli kentang spiral goreng seperti di Bireuen dan Banda Aceh. Pengusaha kuliner di dua kota itu, kata Bustamam, hampir tidak sempat istirahat karena langganannya antri menunggu kentang spiral goreng itu. “Penghasilan kotor mereka sampai Rp.1 juta per hari,” jelas Bustamam.
Bustamam mencoba membuka usaha kentang spiral goreng itu di kota kentang, Takengon. Peluang itu terbuka luas karena di Takengon belum ada orang yang membuka usaha kentang spiral goreng. Lantas usaha grosir di Bireuen yang mulai mundur dialihkannya kepada mitra kongsinya, sedangkan dia mandah ke Takengon yang berjarak 100 Km dari Bireuen. Untuk menangani usaha kentang spiral goreng itu, dia juga mempekerjakan dua orang yang bertugas mengupas kentang dan satu lagi menggoreng kentang.
1358528334511404880
Busatamam (berjaket hitam) harus turun tangan mengupas kentang karena permintaan terhadap produknya terus meningkat
Bagaimana dengan kontinyuitas bahan baku kentang? Sebagai dataran tinggi, Kabupaten Aceh Tengah dikenal sebagai daerah penghasil kentang. Dalam tahun 2010 saja produksi kentang dari daerah itu mencapai 2,6 ton (varietas granola). Oleh karena itu, Bustamam tidak khawatir terhadap kekurangan bahan baku, karena usahanya berada ditengah-tengah pusat produksi kentang. Lebih-lebih saat ini orang yang mengelola usaha kentang spiral goreng itu hanya Bustamam seorang.
Bentuk dan besaran kentang untuk bahan baku kentang spiral goreng itu rata-rata sebesar kepalan tangan orang dewasa. Satu buah kentang itu digunakan untuk satu tusuk kentang spiral yang diberi harga Rp.5000. Diatas kentang spiral yang telah digoreng tersebut dibubuhi bumbu balado sehingga rasanya makin renyah. Rasa renyah itulah yang menjadi daya tarik sehingga para pembeli kentang goreng hasil olahan Bustamam dari hari ke hari terus meningkat.
Supaya kentang itu dapat diiris berbentuk spiral, Bustamam menggunakan alat pengiris berbentuk silinder. Didalam silinder yang terbuat dari stainless steel itu terdapat plat dengan mata pisau setengah lingkaran. Kentang yang sudah dikupas tadi dimasukkan dalam silinder itu, kemudian diputar searah jarum jam.
13585284881175913838
Bisnis kentang spiral goreng menggunakan gerobak dorong, tetapi penghasilannya setara restoran
Sumber : http://ekonomi.kompasiana.com/wirausaha/2013/01/19/usaha-kentang-spiral-goreng-hasilkan-rp500-ribuhari-525887.html

Hebat kan…. mau ikutan usaha ini hub kami , kami menyediakan mesin spiral dan pengorengannya…

Mesin Kentang spiral,


Deskripsi Barang
Dari bentuk kentang utuh, kentang akan dibuat menjadi bentuk slicer. Setelah digoreng, Lalu tinggal dibumbukan aneka rasa seperti Barbeque, Tom Yam, Cheese, Salt & Spicy, dll..
Bisnis kentang spiral sekarang sudah mulai merambah di wilayah Indonesia. Ini lah kesempatan bisnis yang mudah dan cepat menguntungkan.Untung bisa 200x lipat.
MESIN PEMBUAT KENTANG SPIRAL ( SPIRAL POTATO) FOMACH VGCF150
















Keuntungan alat ini :
• Body Stainless Steel
• System putar manual sehingga tidak memakan listrik dan bisa berjualan dimanapun.
• Mudah dalam penggunaan dan perawatan
• Cara pengoperasian cepat dan lebih efisiensi.
Spesifikasi :
Type : VGC-F150
• Berat : 5 kg
• Brand : Fomac


Gas Defyring GF-71

dengan dua alat tersebut anda sudah bisa menjadi Pengusaha Kentang Twister /Spiral cukup modal Rp.2.100.000,- silahkan hubungi kami


Selamat dan Sukses untuk anda

Bagi anda yang belum memulai dan kepingin sekali punya usaha
SEGERA TAKE ACTION !!! jangan tunda – tunda lagi.

Wujutkan impian anda punya usaha sendiri bersama KENTANG TWISTER , dan nikmati keuntungan untuk anda dan KELUARGA

Tunggu apalagi……….SEGERA!!!   HUBUNGI NOMOR KEBERUNTUNGAN ANDA 



Samudra Wibowo

081519220879

 

PELUANG USAHA JUALAN KENTANG SPIRAL

 

Peluang usaha Kentang Twister masih terbuka lebar.

KENTANG twister / KENTANG SPIRAL memang sudah mulai menjamur, dari yang kaki lima sampai dengan yang di mall.
Merek dagang / namanya pun beraneka ragam, yang bertujuan menarik pelanggan, dengan gambar / gerobak yang bagus
Masing – masing berlomba – lomba untuk mendapatkan pembeli sebanyak mungkin
Tapi buat mereka yang baru mau memulai usaha KENTANG TWISTER jangan patah semangat dulu,
mungkin menganggap sudah tidak lagi menarik karena sudah banyak pesaing dengan bermacam nama.
Justru itu menunjukan peluang usaha KENTANG TWISTER masih besar, terbukti semakin banyaknya nama di pasaran
Jangan kawatir untuk peluang usaha KENTANG TWISTER masih terbuka lebar, asal kita pintar memilih lokasi dan tetap menjaga kwalitas dagangan kita.
Masih banyak lokasi – lokasi yang belum “terjamah”. Itu merupakan kesempatan bagi kita untuk memulai.
Dari : Pasar malam, Pasar kaget, Taman kota, Sekolah2 dan lain sebagainya atau mungkin lingkungan tempat tinggal kita.
Apalagi jualan  KENTANG TWISTER juga bisa ditambah dengan varian lain seperti : Sosis bakar / goreng, Kentang stick,pop ice,dll
Kita bisa inovasi sendiri varian yang lain dan bisa menunjang penjualan kentang twister
Masih ragu – ragu untuk memulai usaha, Masih banyak peluang dan kesempatan
Yang penting kita jeli melihat pasar, dahsyatnya lagi modal yang kita keluarkan sangat  kecil. 
Dulu iya kita musti keluar modal jutaan rupiah bahkan sampai puluhan juta.
Sekarang DENGAN MODAL HANYA 2.1 jt saja anda sudah bisa memulai usaha ini

MODAL MURAH KEUNTUNGAN WAHH …!!!
Masih ragu juga ….. tidak apa – apa itu hal biasa dalam memulai sebuah usaha
Tapi kalau kita tidak memulai dari sekarang, kita tidak akan pernah tau benar atau salah ” KERAGUAN ” kita. Dan kesempatan yang baik itu akan di ambil oleh orang lain
Perubahan terjadi jika ada ACTION.


Bagi anda semua yang udah bosen jadi pegawai / karyawan dan punya keinginan untuk punya usaha sendiri . Modal yang dibutuhkan kecil dan pasti untung
Usaha KENTANG TWISTER sangat cocok untuk anda, selain MODAL yang dibutuhkan tidak terlalu besar persaingannyapun masih jarang , apalagi usaha dibidang kuliner ga ada matinya , karena setiap orang butuh makan / cemilan dan kentang salah satu cemilan favorite hampir setiap orang karena rasanya yang gurih dan crispy.

KENTANG TWISTER atau ada yang menyebut kentang spiral /tornado sebenarnya sudah lama ada tapi baru booming beberapa bulan belakangan ini.
Jadi kesempatan untuk untuk mendapatkan keuntungan masih lebar , apalagi bahan baku gampang dicari , dimana – mana ada
DI pasar – pasar tradisional dan warung apalagi Supermarket pasti ada, anda tidak perlu kawatir kehabisan bahan baku karna cuman KENTANG
Kami tawarakan kepada anda untuk menjadi mitra usaha kami ” KENTANG TWISTER “.
Kami menjual alat – alat untuk usaha KENTANG TWISTER
Investasi awal mulai dari 2 Jutaan anda sudah bisa punya usaha KENTANG TWISTER sendiri, dengan keuntungan rata – rata 200 – 300 % DIJAMIN .
Dengan modal awal 2 juta anda bisa BEP dalam 1 Bulan saja .

Samudra Wibowo

081519220879

SPIRAL POTATO MAKER. Bikin Kentang Spiral Sendiri Yuk !!! SPIRAL POTATO MAKER. Bikin Kentang Spiral Sendiri Yuk !!! SPIRAL POTATO MAKER. Bikin Kentang Spiral Sendiri Yuk !!! SPIRAL POTATO MAKER. Bikin Kentang Spiral Sendiri Yuk !!!

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati




Aris mengatakan...

Kabar Baik, Setiap Satu. Nama saya Aris Setymin Dari Indonesia tapi aku tinggal di Prahova Rumania, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, saya pernah menjadi miskin wanita tapi dia telah berubah saya untuk orang kaya sekarang, karena saya sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.

Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar jumlah total Rp98,700,500, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi aku memutuskan untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja pinjaman diterima secara online, kita membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama CYNTHIA JOHNSON yang merupakan CEO dari Cynthia Johnson Pinjaman Perusahaan.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman ($520,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat lisensi kesepakatan dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam dan 20 menit pinjaman disetorkan ke rekening bank saya.

Jadi saya ingin saran siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia melalui: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkati dia dan keluarganya untuk hal-hal baik yang telah dilakukan di hidupku. Anda juga dapat menghubungi saya di arissetymin@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah email dari teman saya: ladymia383@gmail.com yang memperkenalkan saya kepada Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia.

Lady Jane mengatakan...

Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..