Peluang Bisnis Ice Cream Cone

Peluang Bisnis Ice Cream Cone
Peluang Bisnis Ice Cream Cone Bergabunglah menjadi mitra Resto Mesin di seluruh Indonesia.Peluang bisnis menguntungkan. Hubungi RestoMesin di: 0815 1922 0879 Samudra Wibowo ------- "Alhamdulillah, banyak kemudahan yang saya dapatkan selama menjadi mitra Resto Mesin, selain materi... Two thumbs " - Syarif Kupang, NTT 08133920### "Sejak berjualan Ice Cream 1 tahun lalu, saya tetap setia karena supportnya yang semakin baik dan margin keuntungan yang semakin menarik.....Erick Bandung 081317165### "Dalam waktu 8 bulan produk ICE CREAM kami menjadi produk unggulan artinya produk yang dapat merebut hati pelanggan" - Ibu Lia Kaltim 085247407### "Orang Biak Papau suka es Krim cone 1 tahun jualan sudah BEP" - Novi Biak Papua 08156585### "Sebelumnya bigung mau usaha apa... setelah baca blog ini langsung menjadi pengusaha ice cream hahahahaha... - Harahap Riau 0813659818## ====== AYO SIAPA LAGI MAU JAGI PENGUSAHA....

Kamis, 29 Mei 2014

Memulai Bisnis Es Krim Bisnis Es Krim,Semanis Rasanya



Memulai Bisnis Es Krim

Bisnis Es Krim,Semanis Rasanya
Anda tentunya pernah mencicipi manisnya es krim bukan?pernah nggak Anda membayangkan bagaimana menjalankan bisnis es krim. Banyak sekali jenis es krim yang beredar di pasaran, mulai dari es puter, es lilin, ice cone dan es krim merk-merk yang telah kita kenal (campina,walls, indoeskrim). Bila anda berminat untuk memulai bisnis es krim, ada baiknya anda membaca ulasan berikut :
Ice Cone (Es Kon)
Es Krim jenis ini sangat populer saat ini. Anda pasti pernah membelinya di McD atau KFC. Es Krim ini lebih dikenal dengan istilah soft Ice Cream. Hanya dengan menggunakan mesin es krim, anda dapat langsung memulai bisnis ini. TANPA MEMERLUKAN KEAHLIAN!!! 

Prinsip kerja mesin ini seperti dispenser air, hanya menuangkan bahan es krim (susu softmix), kemudian tekan tombol mesin, kemudian es krim siap dihidangkan dalam waktu hanya 15 menit. Dengan pangsa pasar yang besar, bisnis ini sangat mudah dijalankan. Mulai dari anak2 hingga orang dewasa menyukai es krim.


Bahan baku yang digunakan untuk pembuatan es krim cone adalah susu softmix dengan berbagai rasa seperti vanilla, cokelat, strawberry (bahkan ada rasa kacang hijau, durian, blueberry, capuccino dll). Berdasarkan pengalaman saya di lapangan, softmix vanilla lebih banyak disukai konsumen karena rasa yang pas. Saya anjurkan untuk menggunakan softmix dari Diamond (Recommended). Perlu Anda ketahui bahwa, Diamond adalah supplier resmi softmix untuk KFC dan McD, sehingga mereka telah memiliki formula yang paling pas dan cocok di lidah. Hanya saja karena McD dan KFC memiliki "kontrak eksklusif", maka rasa nya agak sedikit berbeda dengan produk umum yang dijual ke pedagang eceran. Selain itu harga (modal) untuk softmix diamond lebih murah dibandingkan dengan supplier lainnya.

1 paket softmix diamond = 10 liter, harga 98,800. (harga 1 januari 2013)


Mesin es krim yang digunakan pada umum nya ada yang 1 kran dan 3 kran. Mesin 1 kran hanya memiliki 1 tanki sehingga outputnya pun hanya 1 rasa. Berbeda dengan 3 kran, output nya 3 rasa.
Bila Anda memiliki rencana untuk membuka gerai es krim di salah satu mall atau pertokoan, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah pasokan listrik di tempat tersebut. Mengingat power yang dibutuhkan mesin es krim adalah 220 volt/1300-1800 watt. Tegangan listrik harus stabil di angka 220 volt, apabila sering terjadi turun naik tegangan, maka Anda harus memiliki stabilizer dengan kapasitas 5000volt, dengan tujuan menghindari kerusakan pada mesin es krim. Instalasi daya listrik yang dibutuhkan adalah 3300 s/d 4400 watt, sehingga ada space lebih untuk penggunaan alat listrik lainnya.

Ada juga model usaha es krim keliling, biasanya menggunakan mobil pick up atau motor roda3. Untuk model usaha seperti ini, anda harus memiliki genset dengan kapasitas minimal 5000 watt. Genset dengan kapasitas 3000watt terlalu mepet, dan seringkali tidak kuat.


Analisa Usaha es Krim

1 paket softmix 10 liter = 98,800
omset untuk setiap 10 liter adalah Rp 400,000- (pengalaman kami, omset 1hari kurang lebih Rp 400,000 dengan harga jual cone ukuran kecil Rp 2000)

Biaya Operasional harian

a. softmix  : Rp 98,800
b. cone      : @ Rp 200 x 200 pcs = Rp 40,000
c. listrik     : Rp 15,000 per hari (asumsi tagihan listrik rp 500,00 per bulan)
d. gaji       : Rp 25,000 per hari

Total = Rp 180,000 per hari
Keuntungan kotor per hari = Rp 220,000 per hari

Keuntungan per bulan????Tinggal kalikan saja :)

SELAMAT MENCOBA!!!

Mesin Soft Ice Cream

Anda dapat memulai usaha ice cream hanya dengan menggunakan 1 mesin saja!!!dengan cara kerja yang praktis,bisnis anda pun mulai berjalan. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli mesin es krim,kami mencoba memberikan gambaran mengenai jenis dan type mesin :
1. Type standing
mesin ini cocok bila anda memiliki lokasi di pertokoan atau mall. Jadi anda tidak lagi memerlukan meja.

2. Type portable
mesin ini mudah dibawa kemana-mana (tapi jangan coba angkat mesin ini sendirian lho!).Bila Anda berjualan dengan sistem mobile (keliling),pilihan untuk membeli mesin ini sudah sangat tepat.
Karakter Mesin Soft Ice Cream & Troubleshooting
Pada umumnya mesin soft ice cream dapat bekerja secara otomatis, Anda cukup menuangkan susu softmix,kemudian tekan tombol start,tunggu 15 menit dan es sudah siap dijual!!!
Bila mesin mengalami masalah coba pehatikan beberapa point berikut :
1. Tegangan listrik yang tidak stabil
Tegangan yang dibutuhkan oleh kompressor pada umumnya adalah 220 volt. Bila tegangan yang dihasilkan dibawah/diatas 220volt,maka dalam jangka panjang akan kurang baik.Seringkali yang jadi "korban" adalah kompressor nya.Seperti terbakar lilitan dinamo nya atau pun kompresi nya yang menjadi turun.

2. frekuensi listrik
adakala nya tegangan yang dihasilkan adalah 220volt,namun frekuensi nya tidak stabil. Frekuensi yang ideal adalah 50hz. Ini sama saja seperti air yang keluar dari keran dengan cara menetes,tidak mengalir.

Solusi untuk kedua point diatas adalah : Stabilizer 5000volt. Penggunaan alat ini membantu anda untuk memperoleh kualitas listrik yang lebih baik dan aman untuk mesin Anda.

Namun beberapa mesin dilengkapi dengan sistem sensor, jadi begitu tegangan drop maka mesin akan behenti secara otomatis dengan memberikan kode tertentu.

3. Es Krim tidak beku atau cair
Hal yang pertama harus dilakukan adalah segera cek (pegang) pipa freon. Bila pipa freon terasa hangat,itu artinya tidak ada freon yang dipompa kedalam tabung pendingin. Hal yang paling sering terjadi adalah kebocoran di pipa freon. Ini sering terjadi pada penjual es krim dengan sistem keliling. Karena mesin dalam keadaan berjalan (diatas mobil/motor roda3),getaran2 seringkali membuat kebocoran.

Solusi nya adalah dengan melakukan pengisian freon. Lakukan pengisian dengan tepat,tekanan jangan terlalau tinggi.


Analisis Usaha Es Krim
Usaha ini dapat dijalankan dengan sistem gerai/outlet dan sistem mobile unit (keliling). Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Sistem Gerai
Bila Anda memiliki rencana untuk membuka gerai es krim di salah satu mall atau pertokoan, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah pasokan listrik di tempat tersebut. Mengingat power yang dibutuhkan mesin es krim adalah 220 volt/1300-1800 watt. Tegangan listrik harus stabil di angka 220 volt, apabila sering terjadi turun naik tegangan, maka Anda harus memiliki stabilizer dengan kapasitas 5000volt, dengan tujuan menghindari kerusakan pada mesin es krim. Instalasi daya listrik yang dibutuhkan adalah 3300 s/d 4400 watt, sehingga ada space lebih untuk penggunaan alat listrik lainnya.

Lokasi yang cocok untuk gerai es krim adalah sekolahan dan pertokoan. Hindari perkantoran dikarenakan segmen pasar yang tidak tepat sasaran. Biasanya segmen terbesar adalah dari kalangan anak-anak sekolah, remaja dan orang yang sedang berbelanja.

Berikut adalah analisis usaha nya :
Penjualan : Rp 4000 x 100 pcs = Rp 400,000 (penjualan dengan cone ukuran standard)

Pengeluaran
1) Softmix : Rp 100,000 
(asumsi 10 liter softmix dapat menghasilkan 100 pcs es krim ukuran standard)  
2) Cone : Rp 300 x 100 pcs = Rp 30,000 (cone dari DIAMOND)
3) Sewa tempat : Rp 25,000 per hari (hanya asumsi, harga bisa lebih tinggi atau lebih rendah)
4) Listrik : Rp 20,000 per hari (berdasarkan pengalaman saya, tagihan listrik berkisar antara Rp 450,000 - Rp 700,000 per bulan)
5) Biaya lain : Rp 10,000 per hari

Total biaya operasional per hari : Rp 185,000-
Keuntungan kotor : Rp 400,000 -Rp 185,000 = Rp 215,000 per hari
 
Bila skema diatas berjalan sesuai rencana, maka dalam sebulan keuntungan yang anda peroleh dapat mencapai Rp 6 juta rupiah, walaupun nanti dimasukkan variabel"






22 komentar:

Agnes Febriyanti mengatakan...

425Salam kenal Mas Bowo,

Saya Agnes, tertarik dengan Franchise Ice Cream, Bagaimana saya bisa dapet info lebih lanjut mengenai Franchise ini?

yuda yudi mengatakan...

Pak saya Yudi saya tertarik untuk membeli paket2 usaha yang bapak tawarkan, saya bisa diberi gambaran berapa modal yang saya keluarkan yang ter update, karena saya baca@ harga yang bapak tawarkan kok sudah lama ya,.. saya bisa di emailkan draft untuk paket mesin yang 1 kran dan yg 3 kran tolong di emailkan ke yudianovi@ymail.com. saya tunggu informasinya,.. terima kasih

Salmon Tobing mengatakan...

Salam kenal pak, saya tertarik untuk membuat usaha es krim, boleh minta nomor telepon yang bisa di hubungi?

bustanul arifin mengatakan...

pak saya bustanul, saya tertarik dengan usaha yang anda tawarkan , bagaimana proses memulainya? dan berapa biayanya? bisa kontak di email saya bustanularifin_03@yahoo.co.id. trims...

Raden Iphone mengatakan...

Mas saya raden saya tertarik buat usaha ice con ini...gimna cara buka usaha ini berapa modal yg dikeluarkan...minta no hp nya kirin email iphoneraden@gmail.com..trims

nunu mengatakan...

Saya tertarik bagaimana saya bisa kontak pak

hendri afrizal mengatakan...

Saya tertarik bagaimana saya bisa kontak pak

hendri afrizal mengatakan...

Saya tertarik bagaimana saya bisa kontak pak

Mas Aryo mengatakan...

Mau bisnis fotocopy? Nih perhitunganya KLIK DISINI

Sasa Chch mengatakan...


Fatima Saheed mengatakan...

Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Saiful Masudi mengatakan...

info bisnis online gan
okeyprofits.com perusahaan online yg sudah banyak menguntungkan dan sya sudah
membuktikannya, hanya modal 100 rb saya sdah untung 1 jutaan dlm 1 minggu.dengan merekrut org lain kita dpt bonus, perushaan memberikan keuntungan 2% perhari dari modal awal kita dan kontrak 100 hari
ini kerja nyata semakin giat dan percya dri dlm meyakinkan orang lain tak da yg tak bisa. kerja keras hasil pun besar kerja malas tak da hasil.
daftar grtais dari Url saya
untuk info lanjut 082166643133

bes rekanuddin mengatakan...

Respon lamaaaaa

Nassa Online Shop mengatakan...

Bisnis Umroh Haji aja lebih menjanjikan murah dan tidak repot klik http://arminarekaperdanaok.blogspot.com
Dijamin cepet banget profitnya masuk.

Anita Paul mengatakan...

Halo,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Anita Paul, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (gloriouspeaceloanfirm@gmail.com)

Cynthia Johnson mengatakan...

Nama saya adalah Cynthia Johnson. kita hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, orang harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pemberi pinjaman uang pinjaman pribadi, kredit konstruksi, rendah suku bunga 2% dll kredit modal, pinjaman usaha dan pinjaman kredit buruk bekerja, Memulai. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Novika Harahap mengatakan...

Jual mesin soft ice cream 3 kran bekas merek ichibo daerah riau
Harga 15jt
Minat hub. 082171383005

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

James Clarke mengatakan...

Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

E-mail: glantpaydayloanfirm@gmail.com

Mr jude Elnino mengatakan...

Halo untuk siapa pun yang membaca artikel ini, Nama saya Jude El nino dari sebagian Spanyol dan Indonesia, namun dibesarkan di Filipina, di mana hal-hal yang begitu keras, perekonomian sangat buruk, saya ingin memulai sebuah pabrik susu tapi tidak ada modal untuk memulai proyek besar dan mimpi, dan bank menuntut begitu banyak untuk collecterial, jadi saya memutuskan untuk melihat secara online sampai saya bertemu dengan beberapa perusahaan tetapi mereka scammed permintaan untuk satu kali pembayaran ke yang lain, jadi saya hampir menyerah sampai aku melihat sebuah artikel dari seseorang yang bersaksi tentang perusahaan pinjaman Mr. Dangote, pada awalnya saya pikir itu sama dengan perusahaan orang lain atas tuduhan penipuan uang thier kecil, tapi aku mengumpulkan keberanian untuk mengikuti kebijakan mereka dan sekarang aku CEO perusahaan susu waktu kecil dengan setidaknya 12 pekerja dan saya melakukannya dengan baik, berdoa untuk memperluas, jadi jika Anda membaca artikel ini, perusahaan pinjaman Mr Dangote adalah nyata dan begitu berlaku dan mendapatkan uang Anda sendiri Via pinjaman Dangotegrouploandepartment@gmail.com dan tingkat bunga hanya 1,5% dan pastikan ketika Anda mendapatkan pinjaman Anda, Anda membayar angsuran bulanan Anda tanpa penundaan, dan jika Anda tidak mengerti proses hubungi saya Via judeelnino@gmail.com

Cunson Hamilton Kathy mengatakan...

Halo, Saya cunson hamilton Katheren, saat ini tinggal di Texas, Amerika Serikat. Saya seprated kali ini dengan tiga anak-anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan Mei 2015 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya. Saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman pribadi dan perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Demi Allah, saya membaca sebuah artikel online dan saya memutuskan untuk mencoba, Pada awalnya saya sangat takut tapi saya mencoba memberikannya karena pada saat itu dalam hidup saya, saya tak akan kehilangan, jadi saya mengikuti arahan mereka dan melakukan aything saya diminta untuk melakukan sebelum pinjaman saya dapat diberikan, saya sangat takut pada saat itu, tapi aku bilang hari ini sebagai tuhan adalah saksi saya, saya sekarang seorang pemilik usaha kecil dan saya membayar kembali pinjaman saya di bunga yang lebih rendah dari 1,5% tanpa masalah, Percayalah dengan perusahaan ini saya jamin tidak akan menyesal, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada co penandatangan dengan tingkat bunga hanya 1,5% dan pembayaran yang lebih baik rencana dan jadwal, silahkan hubungi Mr Dangote perusahaan pinjaman ( dangotegrouploandepartment@gmail.com). Dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini tapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan Tuhan memberkati alsoi ingin lebih. Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya.
dangotegrouploandepartment@gmail.com dan saya juga menyadari bahwa beberapa dari Anda mungkin berpikir itu adalah stres tapi tidak, saya tidak pernah scammed $ 5.000 yang membuat saya merasa ingin menyerah tapi hari ini semua berkat Allah Mahakuasa dan Mr Dangote. jadi hubungi saya di Cunsonhamilton342@gmail.com atau hubungi saya di nomor (682) 233-0439 untuk informasi, Nikmati

Glory Chilly mengatakan...

Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, yang Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan perusahaan pinjaman, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email {} gloryloanfirm@gmail.com

Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Ibu Glory