Peluang Bisnis Ice Cream Cone

Peluang Bisnis Ice Cream Cone
Peluang Bisnis Ice Cream Cone Bergabunglah menjadi mitra Resto Mesin di seluruh Indonesia.Peluang bisnis menguntungkan. Hubungi RestoMesin di: 0815 1922 0879 Samudra Wibowo ------- "Alhamdulillah, banyak kemudahan yang saya dapatkan selama menjadi mitra Resto Mesin, selain materi... Two thumbs " - Syarif Kupang, NTT 08133920### "Sejak berjualan Ice Cream 1 tahun lalu, saya tetap setia karena supportnya yang semakin baik dan margin keuntungan yang semakin menarik.....Erick Bandung 081317165### "Dalam waktu 8 bulan produk ICE CREAM kami menjadi produk unggulan artinya produk yang dapat merebut hati pelanggan" - Ibu Lia Kaltim 085247407### "Orang Biak Papau suka es Krim cone 1 tahun jualan sudah BEP" - Novi Biak Papua 08156585### "Sebelumnya bigung mau usaha apa... setelah baca blog ini langsung menjadi pengusaha ice cream hahahahaha... - Harahap Riau 0813659818## ====== AYO SIAPA LAGI MAU JAGI PENGUSAHA....

Kamis, 26 Mei 2016

Latte Kunyit, Minuman yang Sedang Tren di Dunia Barat

Latte Kunyit, Minuman yang Sedang Tren di Dunia Barat

Thinkstockphotos Ilustrasi minuman kunyit
KOMPAS.com - Kopi bukan lagi satu-satunya minuman yang trendi di belahan dunia barat. Kafe-kafe dari San Francisco hingga Sydney kini menjual versi moderen minuman tradisional India yang disebut haldi doodh, kombinasi susu dan kunyit.
Masyarakat dunia barat mengenal kunyit sebagai bumbu makanan India, kare. Pada masakan Indonesia, kunyit juga dipakai untuk bermacam menu makanan.
Haldi doodh sendiri merupakan minuman tradisional yang dipercaya punya manfaat kesehatan mulai dari mengatasi depresi hingga kanker. Kini, belahan dunia barat mulai tergila-gila dengan minuman ini.
Minuman yang juga disebut sebagai susu keemasan ini terbuat dari kunyit, almond, kacang mete, susu atau susu kedelai. Salah satu tanda minuman latte terbaru ini jadi populer adalah pencarian di Google akan kunyit yang naik 56 persen dari November ke Januari lalu. Sementara pencarian sejak 2011 naik 300 persen. Demikian laporan Quartz lewat Food Trends Report 2016.
Blog Goop milik Gwyneth Paltrow pun tak ketinggalan ikut meramaikan demam latte kunyit itu. Blog itu menerbitkan resep yang terdiri dari jahe dan kunyit, dua rempah yang berkhasiat antiperadangan.
Ada juga klaim yang mengatakan kunyit bermanfaat memutihkan gigi dan mengobati jerawat.
Tentu saja kunyit dan susu kedengaran aneh bagi kita. Tetapi minuman tradisional versi moderen ini lebih creamy, hangat yang menenangkan tetapi juga tidak terlalu manis. Rasanya pun ternyata enak.

1 komentar:

mesin es krim mengatakan...

buat yang lagi cari mesin ice cream murah, KLIK yukkks