Peluang Bisnis Ice Cream Cone

Peluang Bisnis Ice Cream Cone
Peluang Bisnis Ice Cream Cone Bergabunglah menjadi mitra Resto Mesin di seluruh Indonesia.Peluang bisnis menguntungkan. Hubungi RestoMesin di: 0815 1922 0879 Samudra Wibowo ------- "Alhamdulillah, banyak kemudahan yang saya dapatkan selama menjadi mitra Resto Mesin, selain materi... Two thumbs " - Syarif Kupang, NTT 08133920### "Sejak berjualan Ice Cream 1 tahun lalu, saya tetap setia karena supportnya yang semakin baik dan margin keuntungan yang semakin menarik.....Erick Bandung 081317165### "Dalam waktu 8 bulan produk ICE CREAM kami menjadi produk unggulan artinya produk yang dapat merebut hati pelanggan" - Ibu Lia Kaltim 085247407### "Orang Biak Papau suka es Krim cone 1 tahun jualan sudah BEP" - Novi Biak Papua 08156585### "Sebelumnya bigung mau usaha apa... setelah baca blog ini langsung menjadi pengusaha ice cream hahahahaha... - Harahap Riau 0813659818## ====== AYO SIAPA LAGI MAU JAGI PENGUSAHA....

Kamis, 03 Agustus 2017

Wow, Es Krim "Cone" Jumbo dengan 6 Lapisan Rasa

Wow, Es Krim "Cone" Jumbo dengan 6 Lapisan Rasa

Ersianty Peginusa Wardhani
Kompas.com - 05/01/2016, 15:09 WIB
Colourful Tower merupakan es krim yang menarik karena ukuran yang jumbo dengan 6 layer varian rasa yang berbeda di Bc's Cone, Senin (4/1/2016)(Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani)
JAKARTA, KOMPAS.com – Unggul pada produk soft ice cream, Bc’s Cone menjadi pilihan yang cocok untuk Anda pecinta es krim.
Terlebih lagi es krim yang disajikan di kafe ini belum pernah Anda dapatkan sebelumnya di tempat lain. Kedai es krim ini berlokasi di Ruko Crown Golf, Blok B Nomor 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

“Dengan mengonsepkan Artology of Soft Ice Cream, kami bisa mengeksplor segala sisi artistik terutama pada produk soft ice cream-nya itu sendiri. Sehingga, kami dapat menguasai industri sebagai brand soft ice cream terkuat di Indonesia, “ kata Kevin Setiawan, salah satu Owner Bc's Cone, Senin (4/1/2016).

Kevin menambahkan, konsep pada kafenya adalah Urban Art. Bc's Cone lebih menonjolkan sisi colourful pada produk dan hiasan-hiasan mural painting pada interior kafenya untuk memberikan suasana yang bewarna namun tetap terkesan modern.

Bc’s Cone menyuguhkan menu es krim yang bervariasi. Dimulai dari Artsy Palette berisi 6 item artsy cone, cocok untuk Anda yang membawa keluarga.
Lalu ada cotton candy dan yang paling menarik perhatian adalah Colourful Tower yang merupakan ice cone dengan 6 lapis berbeda rasa.


Colourful Tower menjadi menu es krim yang paling dicari oleh pengunjung karena keunikannya, Senin (4/1/2016).(Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani)
Namun bila Anda memesan Colourful Tower, disarankan untuk tidak menghabiskan sendirian. Pasalnya, ukuran es krim yang disuguhkan merupakan ukuran jumbo. Jadi, es krim tersebut bisa juga menjadi camilan bersama dengan keluarga maupun teman sambil seru-seruan.

Untuk Colourful Tower, Bc’s Cone mematok harga sebesar Rp 45.000. Perbedaan es krim Bc’s Cone dengan kafe lainnya adalah es krim yang dibuat merupakan olahan sendiri. “Selain mempunyai dekorasi yang unik pada interior kefenya, es krim di sini merupaka olahan sendiri alias homemade, dan tidak mengandalkan supplier,” ungkap Herry Setiadi, Manager Outlet Bc's Cone.


Bc’s Black Noodle merupakan mie hitam rekomendasi dari Bc's Cone, Senin (4/1/2016).
Untuk menu, Bc's Cone tidak hanya menyediakan es krim, namun juga tersedia main course untuk Anda yang ingin nongkrong tetapi tetap ingin makanan berat. Seperti tersedia Bc Roquettes, Tori Karaage, French Fries, Luncheon Fries, dan Bc’s Black Noodle.

Bila Anda ingin menyantap menu yang mengenyangkan dan juga unik, bisa pesan Bc’s Black Noodle. Mi yang bewarna hitam tersebut cukup menarik perhatian. Selain unik penampilannya, tersedia level pedas yang sesuai kemampuan Anda.

Level yang ditawarkan mulai dari level 0 hingga yang paling pedas yakni level 15. Bila Anda yang tidak terlalu menyukai pedas, bisa request level 5 yang sedikit membuat Anda kepedesan.

Bc’s Cone melayani pengunjung mulai dari pukul  11.00 hingga 23.00 WIB untuk weekdays, dan 11.00 hingga 24.00 untuk weekend.

2 komentar:

Wanda hamidah mengatakan...

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya wanda hamidah, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Rasheedl atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

mesin es krim mengatakan...

boleh juga niy,rekomendasi mesin es krimnya jangan lupa yaa